Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Tak Punya Target di Piala Presiden, Fokus Tim Hanya untuk Piala AFC

By Wibbiassiddi - Rabu, 8 Juni 2022 | 21:04 WIB
Pemain anyar Bali United, Ardi Idrus (kanan) berlatih bersama Wilian Pacheco.
Bali United
Pemain anyar Bali United, Ardi Idrus (kanan) berlatih bersama Wilian Pacheco.

SUPERBALL.ID - Bali United mengaku akan fokus pada ajang Piala AFC (AFC Cup) dan tidak memiliki target di Piala Presiden 2022.

Berada di grup neraka Piala Presiden, bersama dengan Persib Bandung, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya tidak membuat Bali United lupa pada ajang Piala AFC.

Menghadapi tiga tim papan atas Liga 1 membuat pelatih Bali United Stefano Cuggura terus berjuang, tetapi dia ingin para pemain tetap fokus ke Piala AFC.

"Kita masih persiapan tim karena baru dua kali uji coba pertandingan. Kami masih tetap sama fokus untuk Piala AFC, apalagi jadwal yang cukup berdekatan," ujar Stefano Cuggura dilansir SuperBall.id dari laman Bali United.

Baca Juga: Arema FC Menang Lawan RANS Nusantara, Almeida Belum Puas, di Piala Presiden Harus Lebih Ganas

Keinginan untuk membawa timnya terus fokus pada Piala AFC memang cukup wajar, pasalnya Bali United akan menjalani pertandingan perdana di Piala AFC pada Jumat (24/6/2022).

Jika melihat jadwal dari penyisihan grup di Piala Presiden, maka mereka hanya memiliki waktu istirahat dua hari sebelum Piala AFC.

Pada laga perdana, Bali United akan menghadapi Persib Bandung pada Minggu (12/6/2022), setelah itu akan menghadapi Bhayangkara FC pada Kamis (16/6/2022).

Pertandingan terakhir di penyisihan grup Piala Presiden, Bali United akan menghadapi Persebaya Surabaya pada Senin (20/6/2022).


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Baliutd.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.