Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ezra Walian Siap Menggila di Piala Presiden, Persib Bandung Yakin Juara?

By Wibbiassiddi - Kamis, 9 Juni 2022 | 20:26 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian saat tampil di gim internal tim Maung Bandung di Stadion Persib, Sabtu (28/5/2022).
PERSIB
Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian saat tampil di gim internal tim Maung Bandung di Stadion Persib, Sabtu (28/5/2022).

SUPERBALL.ID - Ezra Walian mengaku sudah siap membawa Persib Bandung menjadi juara di Piala Presiden 2022.

Berkat dua gol yang diciptakan oleh Ezra saat uji coba melawan Tanjong Pagar United, pemain berusia 29 tahun itu tampaknya lebih percaya diri.

Karena itulah pemain kelahiran Belanda tersebut akan memberikan penampilan terbaiknya di Piala Presiden dan juga Liga 1.

"Saya punya target untuk bisa menampilkan penampilan yang lebih baik ketimbang musim lalu," ujar Ezra dilansir SuperBall.id dari laman Persib.

Baca Juga: Persita Tangerang Tambah Amunisi, Penyerang Ini Jadi Calon Top Skor Baru di Liga 1

"Menjadi pemain yang berkontribusi lebih besar kepada tim. Itulah yang ingin saya tunjukkan baik di Piala Presiden maupun di Liga 1," ujarnya.

Menurut mantan penyerang Timnas Indonesia itu, dirinya sekarang berada di jalur yang tepat.

Dengan kondisi fisik yang cukup baik, Ezra yakin bisa menciptakan banyak gol di Piala Presiden.

"Saya pikir, saya sudah berada di jalur yang tepat. Saya juga memiliki kondisi kebugaran yang sudah bagus. Saya harap bisa melanjutkan penampilan baik ini."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X