Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tiga Pemain Baru Persija Bakal Tebar Ancaman di Piala Presiden, Lawan Harus Waspada

By Wibbiassiddi - Rabu, 15 Juni 2022 | 12:20 WIB
Pemain sayap kanan asal Jepang, Ryohei Miyazaki, nampak ikut menjalani trial bersama Persija Jakarta di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, 15 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain sayap kanan asal Jepang, Ryohei Miyazaki, nampak ikut menjalani trial bersama Persija Jakarta di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, 15 Juni 2022.

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta mendatangkan tiga pemain baru, mereka akan memberikan ancaman bagi lawan-lawan tim Macan Kemayoran di Piala Presiden dan Liga 1 2022/2023.

Ketiga pemain baru tersebut berasal dari Jepang, mereka adalah Norito Hashiguchi, Ryohei Miyazaki, dan Daisuke Kobayashi.

Norito Hashiguchi yang saat ini berumur 26 tahun berposisi sebagai penyerang sayap tetapi bisa juga berposisi sebagai pemain tengah.

Sedangkan Ryohei Miyazaki juga berusia 26 tahun, berposisi sebagai gelandang serang, dia pernah bermain di Liga Jepang, Polandia, Amerika Serikat, Malaysia dan Serbia.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022 - Unggul Tipis Atas Madura United, Borneo FC Puncaki Klasemen Grup B

Terakhir Daisuke Kobayashi, pemain berusia 29 tahun itu berposisi sebagai gelandang.

Ketiga pemain asal Jepang tersebut didatangkan Persija Jakarta untuk menjalani seleksi.

Untuk mengukur kemampuan dari ketiga pemain, sang pelatih Thomas Doll akan menurunkan mereka di dua pertandingan Piala Presiden.

Di Piala Presiden, Persija Jakarta berada di Grup B bersama dengan Borneo FC, Barito Putera, RANS Nusantara FC dan Madura United.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X