Arema FC Masuk 8 Besar Piala Presiden, Almeida Sudah Menanti Lawannya

By Wibbiassiddi - Selasa, 21 Juni 2022 | 20:36 WIB
Suasana pertandingan antara Arema FC melawan Persikabo 1973 pada lanjutan Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (19/6/2022).
INSTAGRAM/@AREMAFCOFFICIAL
Suasana pertandingan antara Arema FC melawan Persikabo 1973 pada lanjutan Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (19/6/2022).

SUPERBALL.ID - Arema FC sudah memastikan diri lolos ke delapan besar Piala Presiden 2022 setelah mengalahkan Persikabo dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan itu membuat Arema FC menjadi pemuncak klasemen dengan total enam poin.

Setelah positif lolos, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, langsung melakukan persiapan agar bisa menjadi juara Piala Presiden 2022 ini.


Pelatih asal Portugal ini mengaku siap untuk melawan tim manapun.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022 - Derbi Jateng, PSIS Kokoh di Puncak Klasemen, Persis Paling Buncit

"Soal lawan, kami masih harus menunggu hasil pertandingan di grup lain. Siapapun lawannya nanti kami siap,” ujar Almeida dilansir SuperBall.id dari laman Wearemania.net.

Almeida mengatakan untuk saat ini dirinya ingin fokus meningkatkan performa timnya.

Waktu beberapa hari sebelum babak delapan besar dimulai akan dimanfaatkan untuk latihan.

“Kami akan tetap fokus dan meningkatkan kemampuan, agar bisa tampil lebih baik di laga selanjutnya. Kami tentu ingin memenangkan pertandingan untuk bisa melangkah lebih jauh ke babak selanjutnya,” pungkas pelatih asal Portugal ini.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Wearemania.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X