Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Park Hang-seo Sampaikan Kabar Baik untuk Sepak Bola Vietnam, Ada Satu Kejadian yang Tak Bakal Dilupa

By Ragil Darmawan - Jumat, 24 Juni 2022 | 19:19 WIB
Meski tertinggal 0-2 dari Thailand, Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo masih sangat yakin bisa membalikkan keadaan dan lolos ke final Piala AFF 2020.
DOAN HUYNH/VNEXPRESS.NET
Meski tertinggal 0-2 dari Thailand, Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo masih sangat yakin bisa membalikkan keadaan dan lolos ke final Piala AFF 2020.

SUPERBALL.ID - Baru-baru ini, Park Hang-seo memberikan wawancara kepada media Korea (Newsis) tentang pengalamannya bekerja sebagai pelatih Timnas Vietnam.

Saat ditanya oleh reporter tentang perasaannya terhadap perubahan sepak bola Vietnam sebelum dan sesudah ditanganinya, Park Hang-seo menjawabnya dengan rendah hati.

"Selama saya berkerja di Vietnam, Timnas U-23 Vietnam berhasil memenangi medali emas SEA Games dua kali berturut-turut, sementara Timnas Vietnam juga memenangi Piala AFF 2018," ujar Park Hang-seo sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Danviet.vn.

"Saya pikir para pemain lebih percaya diri dari sebelumnya serta memiliki kekuatan fisik yang lebih baik."

Baca Juga: Khawatir Terjadi Keributan Pendukung Vietnam, Reporter Korea Bela Park Hang-seo dari Rumor Jahat

"Itu berkat pelatih kebugaran. Fisik dan kebugaran para pemain juga meningkat, terutama tinggi badan."

"Meskipun kami kalah dari Thailand di Piala AFF 2020, saya pikir sepak bola Vietnam telah mencapai ketinggian tertentu di Asia Tenggara."

"Namun, kami masih memiliki banyak kekurangan yang harus ditingkatkan."

Kekalahan di semifinal Piala AFF 2020 melawan Timnas Thailand merupakan kekalahan pertama Park Hang-seo melawan tim-tim Asia Tenggara.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X