Erik ten Hag Tiru Aturan yang Diterapkan Sir Alex Ferguson terhadap Skuad Man United

By Ragil Darmawan - Senin, 27 Juni 2022 | 14:57 WIB
Erik Ten Hag saat menghadiri konferensi pers perdana bersama Manchester United, Senin (23/5/2022)
Erik Ten Hag saat menghadiri konferensi pers perdana bersama Manchester United, Senin (23/5/2022)

SUPERBALL.ID - Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag, telah memberikan beberapa perintah yang sangat spesifik kepada staf di tempat latihan.

Selama libur, para pemain Manchester United menjaga diri mereka dalam kondisi yang baik menjelang dimulainya musim baru.

Namun, tidak lama lagi mereka akan merasakan pengalaman pertama dilatih oleh Ten Hag dan stafnya.

Menurut laporan Mirror sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.com, Ten Hag telah memerintahkan staf lapangan untuk memangkas rumput hingga tepat 15 mm agar para pemain dapat mempercepat gaya passing-nya dan tuntutan yang menyertainya.


Baca Juga: Gary Neville Kecam Pemilik Man United karena Kesulitan Rekrut Pemain Gratis

Laporan juga mengklaim pelatih asal Belanda itu akan melihat kebugaran keseluruhan para pemain selama dua hari pertama latihan.

Namun, dalam menu latihan, fokus Ten Hag yaitu ingin menggabungkan kebugaran dan passing para pemain.

Selain itu, Ten Hag kabarnya juga ingin meniru apa yang pernah dilakukan oleh pelatih legendaris Sir Alex Ferguson terhadap skuad Setan Merah.

Ten Hag akan memberi tahu para pemainnya bahwa mereka harus makan bersama dan bersosialisasi bersama setelah menjalani latihan.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X