Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Preview Timnas U-19 Indonesia Vs Myanmar - Semifinal Menanti, Kemenangan Jadi Harga Mati

By M Hadi Fathoni - Minggu, 10 Juli 2022 | 17:36 WIB
Skuat timnas U-19 Indonesia (skuad timnas U-19 Indonesia) sedang berfoto bersama saat akan bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 6 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas U-19 Indonesia (skuad timnas U-19 Indonesia) sedang berfoto bersama saat akan bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 6 Juli 2022.

SUPERBALL.ID - Timnas U-19 Indonesia akan melakoni laga pamungkas Grup A Piala AFF U-19 2022 melawan Myanmar.

Laga antara Timnas U-19 Indonesia melawan Myanmar akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (10/7/2022) malam WIB.

Skuad asuhan Shin Tae-yong itu wajib meraih kemenangan saat melawan Myanmar jika masih ingin bermain di babak semifinal.

Pasalnya, saat ini Timnas U-19 Indonesia berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A dan tertinggal dua poin dari Vietnam dan Thailand.

Timnas U-19 Vietnam memimpin klasemen sementara Grup A dengan raihan 10 poin.

Sementara Timnas U-19 Thailand berada di peringkat kedua dengan jumlah poin yang sama namun kalah selisih gol dari Vietnam.

Selain wajib meraih kemenangan, Timnas U-19 Indonesia juga masih harus berharap pada laga antara Vietnam melawan Thailand untuk bisa lolos ke semifinal.

Timnas U-19 Vietnam dan Thailand juga akan saling bentrok untuk memperebutkan tiket semifinal Piala AFF U-19 2022.

Skuad Garuda Muda harus berharap di laga tersebut akan menghasilkan pemenang atau tidak imbang tanpa skor.

Andai Timnas U-19 Vietnam dan Thailand bermain imbang dengan skor, maka bisa dipastikan Indonesia harus tersingkir pada turnamen ini.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X