Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI Bakal Ajukan Protes ke AFF Usai Vietnam dan Thailand Rugikan Timnas U-19 Indonesia

By Wibbiassiddi - Senin, 11 Juli 2022 | 10:41 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sedang dalam sesi jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 11 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sedang dalam sesi jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 11 Juli 2022.

SUPERBALL.ID - PSSI bakal mengajukan protes terkait pertandingan Vietnam dan Thailand pada AFF karena dinilai telah merugikan Timnas U-19 Indonesia.

Latar belakang PSSI mengajukan protes adalah karena permainan Vietnam vs Thailand tidak fair.

Hal tersebut bisa dilihat di 15 menit terakhir pertandingan, baik Vietnam atau Thailand tidak terlihat ingin menang.

Padahal kedua tim bisa saja mencetak gol tambahan, tetapi mereka malah hanya bermain-main di lini belakang, banyak melakukan pelanggaran dan cedera.

Baca Juga: Pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong Blak-blakan: Vietnam dan Thailand Rusak Fair Play dan Pengecut

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan saat ini dirinya sedang membicarakan kasus tersebut dengan beberapa pihak.

"Kami akan membicarakannya terlebih dahulu di PSSI. Kami akan menyampaikan bahwa kami cukup dirugikan," ujar Mochamad Iriawan dilansir SuperBall.id dari laman Antara News.

"Kami akan mendiskusikannya secara internal besok."

PSSI akan menyerahkan semua keputusan pada AFF untuk menilai apakah pertandingan Vietnam vs Thailand ada 'permainan' atau tidak.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : ANTARA News

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X