Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Beri Peringatan ke Madura United, Ezra Walian: Persib Bandung Bukan Barito Putera

By Dwi Aryo Prihadi - Jumat, 29 Juli 2022 | 10:40 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian, kembali berlatih bersama tim pada latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (27/7/2022).
PERSIB.CO.ID
Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian, kembali berlatih bersama tim pada latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (27/7/2022).

SUPERBALL.ID - Bomber Persib Bandung, Ezra Walian memberi peringatan kepada Madura United menjelang pertemuan kedua tim di laga lanjutan Liga 1 2022-2023.

Persib Bandung bakal melakoni pertandingan pekan kedua Liga 1 2022-2023 dengan menjamu Madura United.

Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (30/7/2022) sore WIB.

Klub berjuluk Maung Bandung itu bertekad meraih kemenangan pertama musim ini usai gagal memetik poin penuh di laga pembuka.

 

 Baca Juga: Liga 1 - Pemain Timnas Filipina Siap Tampil Maksimal untuk Persib, Robert Alberts Beri Imbauan pada Bobotoh

Pada pekan perdana, Persib harus puas bermain imbang 2-2 setelah mampu unggul 2-1 hingga menit ke-85 atas Bhayangkara FC.

Di sisi lain, Madura United tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan besar di laga perdana.

Tak tanggung-tanggung, tim asuhan Fabio Lefundes itu menang telak dengan skor 8-0 atas Barito Putera.

Namun, hasil yang sama belum tentu bisa diraih oleh klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu kala menghadapi Persib Bandung.


Editor : Dwi Aryo Prihadi
Sumber : Simamaung.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X