Thomas Doll Puji Kualitas Penyerang Persija, Abdulla Yusuf Bakal Jadi Top Skor Liga 1 2022/2023?

By Wibbiassiddi - Selasa, 2 Agustus 2022 | 14:19 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Abdulrahim Mohamed Helal, nampak emosional memasuki lapangan ketika bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 31 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Abdulrahim Mohamed Helal, nampak emosional memasuki lapangan ketika bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 31 Juli 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memuji kualitas penyerang asingnya, Abdulla Yusuf, di pekan kedua Liga 1.

"Yusuf adalah pemain yang fantastis," ujar Thomas Doll dikutip SuperBall.id dari laman resmi Persija.

Pelatih asal Jerman tersebut memuji penampilan apik dari Abdulla Yusuf. Meski memiliki postur tubuh tinggi, dia tetap bisa bermain dengan bola bawah.


"Pemain berpostur sangat tinggi namun sangat baik bermain bola bawah." 

Baca Juga: Klasemen dan Top Skor Liga 1 - Madura United Pertama, Persija Bangkit dan Dewa United Jadi Tim Promosi Terbaik

"Seharusnya Yusuf hanya bermain 15–20 menit saja. Tapi saya turunkan lebih cepat untuk membantu rekan setimnya di lapangan."

Meski tampil cukup bagus, Thomas mengatakan bahwa Yusuf masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan bisa menampilkan performa terbaiknya.

"Yusuf masih membutuhkan sesi latihan lagi karena dia masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi."

"Kita akan lihat performa terbaik dia secepatnya."



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persija Jakarta

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X