Piala AFF U-16 2022 - Timnas U-16 Indonesia Selangkah Lebih Dekat Menuju Juara

By Wibbiassiddi - Kamis, 4 Agustus 2022 | 09:32 WIB
Aksi pemain Timnas U-16 Indonesia versus Singapura pada laga matchday kedua Grup A Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (3/8/2022).
PSSI
Aksi pemain Timnas U-16 Indonesia versus Singapura pada laga matchday kedua Grup A Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (3/8/2022).

SUPERBALL.ID - Timnas U-16 Indonesia menang besar atas Singapura di pertandingan kedua, kini langkah untuk menjadi juara di Piala AFF U-16 2022 semakin dekat.

Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, merasa senang karena timnya bisa mencetak 9 gol tanpa kebobolan.

"Alhamdulillah kami bisa menang dan sesuai dengan instruksi saya mereka bisa menjalankan semua yang kami harapkan," ujar Bima Sakti setelah pertandingan.


Kemenangan tersebut menjadi modal Indonesia untuk menghadapi Vietnam di laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2022.

Baca Juga: Piala AFF U-16 2022 - Belum Puas, Pelatih Vietnam Sampaikan Pesan Jelang Laga Penentuan Lawan Timnas U-16 Indonesia 

"Dari skor semoga menjadi modal untuk kita menatap laga lawan Vietnam."

Menang dengan skor telak dimanfaatkan oleh Bima Sakti untuk melakukan rotasi pemain.

"Laga tadi kita sempat melakukan rotasi. Ada beberapa pemain yang kami istirahatkan seperti Nabil kemudian Sultan Zaki."

Kemenangan kedua ini membuat Indonesia sementara memuncaki klasemen Grup A Piala AFF U-16 2022.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X