Legenda Man United Salahkan Dua Pemain Atas Kekalahan dari Brighton

By Lola June A Sinaga - Senin, 8 Agustus 2022 | 08:35 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memberi instruksi kepada pasukannya dalam laga Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Old Trafford, Minggu (7/8/2022).
LINDSEY PARNABY/AFP
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memberi instruksi kepada pasukannya dalam laga Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Old Trafford, Minggu (7/8/2022).

SUPERBALL.ID - Paul Scholes menyalahkan dua pemain Manchester United setelah tim asuhan Erik ten Hag itu dikalahkan 2-1 oleh Brighton di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (7/8/2022).

Dua pemain yang menerima kritikan dari legenda Man United itu adalah Scott McTominay dan Fred.

Duo lini tengah itu dinilai gagal mengontrol permainan dan terganggu oleh tim asuhan Graham Potter.

Man United mendapati diri mereka tertinggal dua gol di babak pertama setelah pemain Brighton Pascal Gross mencetak dua gol dalam sepuluh menit.

Akibatnya, Scholes menyebut penampilan babak pertama Man United sebagai ‘kekacauan’.

“Ini adalah awal yang mengejutkan bagi Man United dan babak pertama benar-benar kacau,” kata Scholes, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari SportBible.

“Tanda-tanda sudah ada sejak beberapa menit pertama bahwa ini akan menjadi buruk.”

“McTominay selalu berusaha berlari dengan bola, konyol. Kualitas di tengah lapangan sangat buruk.”

“Saya senang dia tidak dapat kartu merah, tetapi saya pikir dia sedikit beruntung. Sekali lagi, dia berlari dengan bola, benar-benar konyol.”



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X