Man United Undur Diri, Liverpool Diminta Gantian Kejar Frenkie de Jong

By Lola June A Sinaga - Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:28 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, telah menjadi incaran utama Manchester United.
TWITTER.COM/ADNBARCAPOD
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, telah menjadi incaran utama Manchester United.

SUPERBALL.ID - Mantan bek Liverpool, Jose Enrique, meminta The Reds untuk mengontrak gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

De Jong belakangan terus dikaitkan dengan klub lain, terutama Manchester United di tengah usaha Barcelona untuk melepasnya.

Penjualannya akan membantu mengumpulkan dana yang memungkinkan pihak klub Spanyol itu untuk mendaftarkan kebanyakan pemain baru mereka.

Barcelona dilaporkan telah memasang label harga senilai 85 juta pounds kepada De Jong, jumlah yang bersedia disanggupi oleh Manchester United.


Namun, De Jong diyakini tidak tertarik bergabung dengan Manchester United musim panas ini dan lebih memilih bertahan untuk memperjuangkan tempatnya di Barcelona.

Di tengah panasnya saga transfer antara De Jong dan Man United, Chelsea masuk dalam perburuan.

Namun, hingga saat ini tidak ada tanda-tanda bahwa pemain asal Belanda itu mau angkat kaki dari Camp Nou.

Baru-baru ini Man United dikabarkan sudah menyerah untuk mengejar De Jong dan tersisa nama Chelsea di daftar klub yang mengejar pemain 25 tahun tersebut.

Kini Jose Enrique telah mengklaim di Twitter bahwa mantan klubnya Liverpool harus mendahului Chelsea dan mengontrak sang gelandang.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X