Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manchester United Bantah Kontrak Cristiano Ronaldo Bakal Diputus

By Ragil Darmawan - Senin, 15 Agustus 2022 | 16:45 WIB
Cristiano Ronaldo dilanggar dalam laga Brentford vs Manchester United pada matchday kedua Liga Inggris 2022-2023.
IAN KINGTON / AFP
Cristiano Ronaldo dilanggar dalam laga Brentford vs Manchester United pada matchday kedua Liga Inggris 2022-2023.

SUPERBALL.ID - Manchester United telah mengonfirmasi bahwa mereka tidak berencana untuk mengakhiri kontrak Cristiano Ronaldo.

Striker berusia 37 tahun itu telah mendorong untuk pindah dari Old Trafford sepanjang jendela transfer musim panas karena ia ingin bermain di ajang Liga Champions.

Sementara Manchester United yang musim lalu finis di urutan enam klasemen Liga Inggris tidak bisa memberikan kesempatan tersebut.

Melihat perjalanan Manchester United musim ini, tampaknya mereka akan kembali berjuang untuk mendapatkan tiket Liga Champions.

Setelah dipermalukan Brighton 1-2 di kandang sendiri pada laga pembuka, Manchester United kembali tumbang di tangan Brentford dengan skor telak 0-4.

Baca Juga: Fakta Menarik Manchester United yang Wajib Diketahui Usai Kalah Telak dari Brentford di Liga Inggris

Dalam pertandingan menghadapi Brentford akhir pekan kemarin, Ronaldo tampak frustrasi melihat performa tim.

Laporan menunjukkan bahwa Manchester United sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri kontraknya dan mengizinkannya pergi karena sikap yang ia tunjukkan.

Penyerang asal Portugal itu memiliki satu tahun lagi dalam kontraknya saat ini dengan Setan Merah, tapi ingin keluar dari klub 12 bulan lebih awal.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X