Lambang Resmi Piala Dunia U-20 2023 Dirilis, Ini Makna dari Kacamata PSSI dan Perwakilan FIFA

By Dwi Aryo Prihadi - Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:55 WIB
Suka cita para pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol dalam laga Grup A Piala AFF U-19 2022 melawan Myanmar, Minggu (10/7/2022) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Suka cita para pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol dalam laga Grup A Piala AFF U-19 2022 melawan Myanmar, Minggu (10/7/2022) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

SUPERBALL.ID - Lambang resmi Piala Dunia U-20 2023 yang digelar di Indonesia telah resmi dirilis oleh Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA).

Peluncuran lambang ini bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan peluncuran ini menandakan sepak bola Indonesia siap unjuk gigi di pentas dunia.

Selain itu, Iriawan mengatakan Piala Dunia U-20 2023 akan mewariskan banyak hal baik bagi sepak bola Indonesia.


 Baca Juga: Curhat Gelandang Timnas U-19 Indonesia Usai Jalani Debut Bersama Arema FC

Salah satunya dalam hal infrastruktur dan pembangunan sepak bola Indonesia di masa depan.

“Peluncuran lambang resmi Piala Dunia U-20 Indonesia 2023 yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia menandakan bahwa sepak bola Indonesia siap bangkit dan tampil memukau di pentas dunia."

“Tentunya turnamen ini juga akan mewariskan banyak hal baik untuk perkembangan sepak bola Indonesia ke depan, seperti infrastruktur dan pembangunan sepak bola,” kata Iriawan.

Sementara Wakil Sekjen PSSI Maaike Ira Puspita mengatakan peluncuran lambang ini hanya awal dari rangkaian kegiatan untuk meningkatkan kegembiraan di kalangan penggemar sepak bola.



Editor : Dwi Aryo Prihadi
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X