Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Liga 1 - Gol Semata Wayang Messidoro Membuat Persis Solo Keluar dari Zona Degradasi

By Wibbiassiddi - Selasa, 23 Agustus 2022 | 21:49 WIB
Duel pemain Persis Solo dan Madura United.
Duel pemain Persis Solo dan Madura United.

SUPERBALL.ID - Persis Solo kembali mendapatkan kemenangan, gol semata wayang Messidoro buat tim asal Solo tersebut keluar dari zona degradasi.

Kedua tim langsung memulai permainan dengan intensitas tinggi, terbukti pada 10 menit awal kedua tim mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol.

 

Pada menit ke-14 Persis Solo berhasil membuka peluang untuk mencetak gol seandainya umpan dari Abduh Lestaluhu tidak diantisipasi oleh pemain belakang Madura United.

Pada menit ke-21 Madura United berhasil membuka peluang, sayang tendangan yang dilepaskan oleh Malik masih bisa diselamatkan oleh Muhamad Riyandi.

Baca Juga: Persib Bandung Kalah dari Bali United, Luis Milla Sudah Ditunggu Banyak Evaluasi

Memasuki menit ke-25 skor kedua tim belum mampu menciptakan gol sehingga skor masih 0-0.

Persis Solo berkali-kali bisa menembus lini pertahanan dari Madura United, sayang sekali mereka kerap melakukan umpan-umpan yang tidak akurat.

Sehingga tidak menghasilkan peluang untuk menciptakan gol.

Menit ke-29 Persis Solo kembali mendapatkan peluang untuk menciptakan gol, sayang penjaga gawang Madura United masih cukup sigap.


Editor : Wibbiassiddi
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X