Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Janji Bakal Lepas Marselino Ferdinan ke Timnas U-19 Indonesia, tetapi Tidak Sekarang

By Wibbiassiddi - Minggu, 28 Agustus 2022 | 09:32 WIB
Gelandang timnas U-19 Indonesia, Marselino Ferdinan, sedang menguasai bola ketika bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 6 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang timnas U-19 Indonesia, Marselino Ferdinan, sedang menguasai bola ketika bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 6 Juli 2022.

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya berjanji bakal melepas Marselino Ferdinan ke Timnas U-19 Indonesia, tetapi bukan setelah pertandingan ketujuh Liga 1.

Menurut Aji Santoso, Marselino masih bermain untuk Persebaya karena memang sangat dibutuhkan.

Selain itu kondisi fisik dari pemain berusia 17 tahun itu masih belum 100 persen sembuh setelah mengalami cedera di Piala AFF U-19 2022.

"Ya itulah yang membuat saya sendiri pusing, dari awal minggu pertama sampai hari ini minggu ketujuh tidak menurunkan Marsel 100 persen," ujar Aji Santoso setelah pertandingan melawan PSS Sleman pada Sabtu (27/8/2022).

Baca Juga: Hampir 3 Tahun Absen, Yanto Basna Berharap Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

"Marsel memang belum sembuh banget, kondisinya belum fit banget."

Pelatih terbaik Liga 1 itu menambahkan Marselino bakal mengikuti TC bersama Timnas U-19 Indonesia setelah pertandingan kandang Persebaya melawan Bali United.

"Marsel akan berangkat setelah pertandingan melawan Bali United."

Coach Aji juga menyampaikan agar semua pihak memahami kondisi Persebaya yang tetap mempertahankan Marselino Ferdinan.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.