Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Antony Minta Maaf karena Ogah Bermain Selama Proses Transfernya ke Man United

By Lola June A Sinaga - Minggu, 4 September 2022 | 19:40 WIB
Antony resmi menjad pemain Manchester United dan dikontrak hingga tahun 2027.
TWITTER.COM/UTDACTIVE
Antony resmi menjad pemain Manchester United dan dikontrak hingga tahun 2027.

SUPERBALL.ID - Pemain baru Manchester United Antony telah meminta maaf kepada penggemar Ajax setelah dia melakukan mogok kerja untuk mengamankan kepindahan impiannya ke Liga Inggris.

Antony adalah favorit penggemar di Ajax dan memainkan peran penting dalam tim yang memenangi gelar Liga Belanda di bawah Erik ten Hag musim lalu.

Namun, begitu Ten Hag membujuknya untuk pergi ke Old Trafford, pemain asal Brasil itu nekat mengikuti mantan pelatihnya ke Man United.

Setelah kehilangan Lisandro Martinez, yang pergi terlebih dahulu ke Man United, Ajax dimengerti enggan berpisah dengan aset berharga mereka yang lain.

Untuk itu, Man United menawarkan kesepakatan besar untuk Antony yang membuatnya menjadi pemain kedua termahal dalam sejarah transfer klub berjuluk Setan Merah itu dengan 85 juta pounds.

Seiring berjalannya negosiasi antara Man United dan Ajax, Antony melakukan tindakan drastis dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan transfer impiannya.

Pemain sayap itu menolak untuk melapor ke sesi pelatihan dan absen selama dua pertandingan Liga Belanda, sebelum Ajax akhirnya mengalah dan menerima tawaran besar dari Manchester United.

Jumlah 85 juta pounds juga membuat Antony menjadi pemain termahal dalam sejarah transfer Liga Belanda.

Setelah resmi bergabung dengan Man United, Antony telah mencoba untuk menebus kesalahan dalam sebuah wawancara perpisahan melalui fanbase Ajax.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X