Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Napoli Vs Liverpool - Juergen Klopp Bentak Jurnalis Italia Gara-gara Pertanyaan Memalukan

By Ragil Darmawan - Rabu, 7 September 2022 | 08:43 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, berbicara dalam konferensi pers di tempat latihan The Reds, Inggris, 25 Mei 2022.
PAUL ELLIS/AFP
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, berbicara dalam konferensi pers di tempat latihan The Reds, Inggris, 25 Mei 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengecam seorang jurnalis Italia karena mencobanya untuk menjadi 'berita utama'.

Hal itu terjadi saat Klopp melakukan konferensi pers menjelang pertandingan pertama Liverpool di Liga Champions musim ini.

Liverpool yang tergabung di Grup A Liga Champions akan berhadapan dengan tuan rumah Napoli di pertandingan pertama, Kamis (8/9/2022) pukul 02.00 WIB.

The Reds telah berkunjung ke Naples, Italia, sebanyak tiga kali dalam dekade terakhir dan mereka menghadapi masalah penggemar di setiap kesempatan.

Baca Juga: Imbang Lawan Everton, Rio Ferdinand Nilai Peluang Liverpool Juarai Liga Inggris

Akibatnya, Liverpool merilis daftar saran keselamatan untuk diikuti pendukungnya yang melakukan perjalanan jauh.

Pendukung Liverpool diminta tidak meninggalkan area yang ditentukan, tidak berkeliaran di sekitar kota sendirian dan tidak mengenakan atribut tim di kota.

Kemudian seorang jurnalis Italia tampaknya tersinggung dengan pandangan Liverpool terhadap Napoli dan kemudian bertanya kepada Klopp apakah dia setuju dengan deskripsi tersebut.

Setelah mendengar terjemahan pertanyaan itu, Klopp tampak jengkel dan menyerang jurnalis tersebut dan menggambarkannya sebagai pertanyaan yang memalukan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.