Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Takut-takuti Timnas U-20 Indonesia, Cedera Ronaldo Kwateh Digoreng Media Vietnam

By Wibbiassiddi - Sabtu, 10 September 2022 | 16:32 WIB
Ronaldo Kwateh selebrasi gol Timnas U-19 Indonesia ke gawang Myanmar dalam Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, 10 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/SUPERBALL.ID
Ronaldo Kwateh selebrasi gol Timnas U-19 Indonesia ke gawang Myanmar dalam Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, 10 Juli 2022.

SUPERBALL.ID - Cedera Ronaldo Kwateh menjadi bahan menarik bagi media Vietnam untuk menakut-nakuti Timnas U-20 Indonesia menjelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Media Vietnam, Soha.vn, menyebut Garuda Nusantara ketar-ketir akibat kabar buruk yang menimpa striker berusia 17 tahun itu.

"Saat mempersiapkan diri menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Indonesia mendapat kabar buruk karena striker nomor satu mereka Ronaldo Kwateh cedera," tulis media itu.

Shin Tae-yong, lanjutnya, kini pusing karena kualifikasi itu tinggal hitungan jari.

Ronaldo harus sembuh dari cederanya dalam tempo 3 hari ke depan karena Indonesia akan memulai kualifikasi melawan Timor Leste 14 September.

Jika belum sembuh dan ingin ikut menghadapi Vietnam, maka pemain itu memiliki waktu 4 hari lagi. 

Pertandingan Timnas U-20 Indonesia Vs Vietnam diprediksi menjadi laga penentuan tiket lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023.

Baca Juga: Komentar Shin Tae-yong soal Lawan Timnas U-20 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Vietnam yang Terkuat?

Pertandingan tersebut akan berlangsung pada 18 September 2022.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X