Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Barcelona Siapkan Nama Baru untuk Menjadi Kapten, Fans Tidak Setuju

By Lola June A Sinaga - Senin, 19 September 2022 | 18:50 WIB
4 kapten Barcelona, dari kiri ke kanan: Sergi Roberto, Sergio Busquets, Gerard Pique, dan Jordi Alba.
TWITTER.COM/ADANSI_BONNA
4 kapten Barcelona, dari kiri ke kanan: Sergi Roberto, Sergio Busquets, Gerard Pique, dan Jordi Alba.

SUPERBALL.ID - Barcelona berencana untuk menunjuk kelompok kapten yang sama sekali baru pada tahun 2023.

Sergio Busquets saat ini memegang ban kapten setelah ditunjuk pada awal musim lalu, bersamaan dengan Gerard Pique dipromosikan menjadi wakil kapten.

Sergi Roberto kemudian ditunjuk sebagai kapten ketiga bersama dengan Jordi Alba yang melengkapi empat daftar kapten tim Barcelona.

Menurut jurnalis Spanyol Javi Miguel, Barcelona mengharapkan keempat pemainnya meninggalkan klub pada 2023.

Untuk itu Barcelona pun juga harus menyediakan nama baru untuk mengganti para kapten yang sudah tidak diinginkan klub lagi.

Dikutip SuperBall.id dari SportBible, Barcelona berencana menunjuk pemain baru Robert Lewandowski sebagai salah satu dari empat kapten baru.

Pedri juga akan bergabung dengan grup kapten, meski baru berusia 19 tahun, sementara kiper Marc-Andre ter Stegen dan bek Ronald Araujo akan melengkapi kuartet tersebut.

Miguel mengklaim pemain sayap Ousmane Dembele juga dipertimbangkan sebagai opsi, meskipun kontraknya baru-baru ini bermasalah dengan klub.

Busquets, Pique dan Alba semuanya adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam kemenangan 3-0 hari atas Elche pada Sabtu (17/9/2022).


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.