Masih Cinta, Luis Milla Akan Beri Dukungan Langsung ke Timnas Indonesia Saat Lawan Curacao di GBLA

By M Hadi Fathoni - Jumat, 23 September 2022 | 13:56 WIB
Luis Milla nampak menyaksikan timnya yakni Persib Bandung bertanding dari tribun penonton dalam laga pekan kenam Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 23 Agustus 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Luis Milla nampak menyaksikan timnya yakni Persib Bandung bertanding dari tribun penonton dalam laga pekan kenam Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 23 Agustus 2022.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia lagi-lagi mendapat dukungan tambahan untuk memenangi laga melawan Curacao di ajang FIFA Matchday.

Dukungan tambahan ini didapat dari mantan pelatih timnas, yakni Luis Milla.

Seperti yang diketahui, pelatih asal Spanyol itu saat ini tengah menangani salah satu klub asal Indonesia yakni Persib Bandung.

Dan secara kebetulan, salah satu laga Indonesia vs Curacao ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, yang juga merupakan markas Persib Bandung.

Pertandingan itu akan berlangsung pada Sabtu (24/9/2022) pukul 20.00 WIB.


Bertepatan dengan pekerjaannya saat ini, Luis Milla mengaku bahwa dirinya akan menyempatkan untuk menyaksikan laga Indonesia secara langsung di GBLA.

Hal itu juga tak lepas dari perasaan cintanya pada Timnas Indonesia.

Luis Milla mengaku bahwa dirinya masih sering mengikuti perkembangan timnas meskipun sudah lengser dari kursi kepelatihan skuad Garuda pada 2018 lalu.

"Saya rasa, saya selalu mendukung tim nasional Indonesia."

"Saya pernah menjadi bagian tim ini dan saya punya kenangan indah selam dua tahun menangani Timnas Indonesia," ucap Luis Milla, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Kompas.com.



Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : Kompas.com, footyrankings.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X