Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Sikap Rendah Hati Shin Tae-yong Jadi Sorotan Media Vietnam

By Ragil Darmawan - Minggu, 25 September 2022 | 22:06 WIB
Shin Tae-yong mengamati permainan Timnas U-20 Indonesia saat melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 18 September 2022.
PSSI.ORG
Shin Tae-yong mengamati permainan Timnas U-20 Indonesia saat melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 18 September 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, membuat pernyataan luar biasa setelah timnya menang atas Curacao.

Berada di peringkat 155 ranking FIFA, Timnas Indonesia diperkirakan bakal menjalani pertandingan yang sulit saat menghadapi Curacao.

Seperti diketahui, Curacao memiliki peringkat FIFA yang unggul jauh daripada Timnas Indonesia, tepatnya posisi 84 dunia.

Timnas Indonesia menghadapi Curacao dalam laga persahabatan FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022) malam WIB.

Timnas Indonesia yang sempat tertinggal lebih dulu, mampu membalikkan keadaan dan mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2.

Baca Juga: Shin Tae-yong Menilai Pemain Ini yang Jadi Kunci Kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao

Setelah berhasil membawa timnya menang atas Curacao, pernyataan Shin Tae-yong menjadi sorotan media Vietnam (Thethao247.vn).

"Pelatih Indonesia secara mengejutkan rendah hati ketika ia membuat 'gempa/guncangan' melawan tim yang memiliki peringkat FIFA lebih tinggi 71 di atasnya," tulis judul artikel di media Vietnam tersebut.

Seperti diketahui, pasca kemenangan timnya, Shin Tae-yong tetap mengakui keunggulan permainan Timnas Curacao yang berhasil membuka skor pertandingan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.