Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gagal Bujuk Chanathip, Pelatih Thailand Gunakan Striker Tua untuk Hadapi Skuad Muda Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

By Wibbiassiddi - Senin, 10 Oktober 2022 | 18:38 WIB
Pelatih Thailand, Alexandre Polking
FAT
Pelatih Thailand, Alexandre Polking

SUPERBALL.ID - Keinginan pelatih Timnas Thailand, Alexandre Mano Polking, untuk memanggil Chanathip Songkrasin di Piala AFF 2022 kemungkinan tidak akan terwujud.

Sebelumnya Alexandre Polking sempat meminta bantuan dari Madam Pang untuk membujuk Chanathip agar mau membela Thailand di Piala AFF 2022.

"Sangat sulit untuk memanggil pemain ke Piala AFF 2022 karena turnamen ini bukan bagian dari kalender FIFA. Ini di luar kendali tetapi kami akan mencoba yang terbaik," ujar Alexandre Polking dikutip SuperBall.id dari Zing News.

"Chanathip Songkrasin, Supachok Sarachat dan Chaowat Veerachat akan memasuki fase tersebut (kemungkinan tidak bisa dipanggil)."

Baca Juga: Ketum PSSI Didesak Mundur dan Tidak Cuci Tangan dalam Tragedi Kanjuruhan, Ini Respons Menpora

"Namun, kami masih percaya pada Madam Pang yang memiliki hubungan sangat baik dengan klub. Baik dia berbicara dengan para pemain, untuk meyakinkan mereka kembali."

Sayang harapan dari Alexandre Polking tersebut hilang ketika Chanathip memutuskan untuk tidak ikut dalam Piala AFF 2022.

Setelah ditolak oleh Chanathip, pelatih asal Brasil itu mulai meminta agar Teerasil Dangda mau ikut di Piala AFF 2022.

"Setelah Chanathip Songkrasin menolak untuk menghadiri Piala AFF 2022, pelatih Mano Polking dari tim Thailand berharap untuk kehadiran Teerasil Dangda," tulis laman Zing News.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Zing News

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X