Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ingin Jadi Tuan Rumah Lagi, Malaysia Bakal Halangi Timnas U-17 Indonesia Tampil di Piala Asia U-17 2023?

By Ragil Darmawan - Minggu, 16 Oktober 2022 | 08:59 WIB
Skuat timnas U-17 Malaysia (skuad timnas U-17 Malaysia) sedang berfoto bersama jelang laga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 9 Oktober 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas U-17 Malaysia (skuad timnas U-17 Malaysia) sedang berfoto bersama jelang laga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 9 Oktober 2022.

SUPERBALL.ID - Sekeretaris Jenderal Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Noor Azman Rahman, menyatakan keinginannya untuk menjadi tuan rumah di Piala Asia U-17 2023.

Menurut laporan Harian Metro sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Danviet.vn, FAM berniat memenangi hak untuk menjadi tuan rumah Piala Asia U-17 2023.

Petinggi FAM tersebut mengatakan bahwa Timnas U-17 Malaysia akan memiliki lebih banyak motivasi dan kesempatan untuk maju lebih jauh apabila menjadi tuan rumah.

Baca Juga: Usai Depak Timnas U-17 Indonesia, Malaysia Serius Tatap Piala Asia U-17 2023 demi Tiket ke Piala Dunia U-17

"Kami melihat bahwa menjadi tuan rumah Piala Asia U-17 2023 akan menjadi keuntungan yang baik dan sebenarnya akan membawa banyak manfaat," ujar Noor Azman Rahman.

"Saat ini kami masih belum tahu apa kriteria pemilihan AFC dan masih menunggu tanggapan dari AFC."

"Namun, setelah informasi resmi tersedia, kami akan segera menginformasikan kepada pers."

"Federasi Sepak Bola Malaysia ingin tim U-17 mempersiapkan diri secermat mungkin karena ini adalah faktor masa depan tim nasional."

"Mereka memiliki potensi untuk melangkah lebih jauh."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.