Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Resmi Berpisah dengan Timnas Vietnam, Park Hang-seo Janji Berikan Hal Ini sebagai Kenang-kenangan

By M Hadi Fathoni - Senin, 17 Oktober 2022 | 14:21 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo.

SUPERBALL.ID - Park Hang-seo resmi mengakhiri masa baktinya bersama Timnas Vietnam setelah Piala AFF 2022 berlangsung.

Hal tersebut tertera di rilis yang dikeluarkan oleh Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) melalui laman resmi Facebook mereka.

Dalam rilis tersebut, VFF menjelaskan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan bersama dengan Park Hang-seo untuk tidak melanjutkan kontrak pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Kontrak Park Hang-seo bersama Timnas Vietnam sejatinya berakhir pada awal Januari 2023.

Akan tetapi, dirinya akan meninggalkan Vietnam pada 31 Januari 2023 mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Vietnam masih akan mengikuti turnamen Piala Asia 2023 pada 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 mendatang.

"Tuan Park Hang-seo telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak antara kedua pihak pada 31 Januari 2023," tulis VFF.

"Keputusan ini dibarengi dengan turnamen final Coach Park Hang Seo sebagai pelatih kepala Vietnam adalah AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 bulan Desember," lanjut mereka.

Setelah mencapai keputusan bersama, VFF langsung mengucapkan rasa terima kasih mereka terhadap semua yang telah diberikan oleh Park Hang-seo sejauh ini.

Sejak menjabat sebagai pelatih kepala Timnas Vietnam pada 2017 lalu, Park memang sudah memberikan segalanya kepada The Golden Stars Warriors.


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X