Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Syarat untuk Ronaldo Jika Ingin Kembali Dimainkan Jelang Laga Liga Europa

By Lola June A Sinaga - Selasa, 25 Oktober 2022 | 11:41 WIB
Potret megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Inggris melawan Newcastle United di Stadion Old Trafford, Minggu (16/10/2022).
TWITTER.COM/MANUTD
Potret megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Inggris melawan Newcastle United di Stadion Old Trafford, Minggu (16/10/2022).

SUPERBALL.ID - Nasib Cristiano Ronaldo di Manchester United akan ditentukan saat skuad Setan Merah berkumpul pada Selasa (25/10/2022) pagi waktu setempat untuk sesi latihan menjelang pertandingan Liga Europa.

Ronaldo dilaporkan harus menemui sang pelatih Erik Ten Hag untuk membahas nasibnya setelah dicoret dari skuad Man United untuk melawan Chelsea pada Sabtu (22/10/2022).

Pemain 37 tahun itu dituntut untuk minta maaf pada Ten Hag dan skuad jika ingin kembali dimainkan.

Kecuali menunjukkan penyesalannya dan setuju mematuhi aturan Ten Hag maka dia akan terus diasingkan dan tidak akan ikut dalam laga melawan Sheriff Tiraspol di Liga Europa pada Jumat (28/10/2022).

Ten Hag sangat marah setelah Ronaldo menolak masuk sebagai pemain pengganti saat Manchester United menang 2-0 atas Tottenham Hotspur pada Kamis (20/10/2022).

Ronaldo berjalan menyusuri terowongan sebelum akhir pertandingan dan meninggalkan Stadion Old Trafford lebih dulu.

Ten Hag mengatakan itu adalah "perilaku buruk" dan menekankan bahwa terlepas dari pencapaian Ronaldo, dia tidak dapat diberikan perlakuan khusus.

“Dia telah mencapai banyak hal dalam kariernya. Ini sangat brilian,” kata mantan pelatih Ajax itu, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari The Sun.

“Tapi dia harus sadar bahwa Anda dinilai berdasarkan momen dan bagaimana Anda bertindak hari ini.”


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X