Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Son Heung-min Siap Tinggalkan Tottenham Hotspur, Dua Klub Besar Tertarik

By Ragil Darmawan - Rabu, 26 Oktober 2022 | 10:21 WIB
Selebrasi pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min usai mencetak gol ke gawang Leicester City pada lanjutan Liga Inggris musim 2022-2023 di Tottenham Hotspur Stadium, London, Sabtu (17/9/2022).
TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL
Selebrasi pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min usai mencetak gol ke gawang Leicester City pada lanjutan Liga Inggris musim 2022-2023 di Tottenham Hotspur Stadium, London, Sabtu (17/9/2022).

SUPERBALL.ID - Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, dilaporkan siap meninggalkan klub untuk mengambil langkah selanjutnya dalam kariernya.

Son bergabung dengan Tottenham Hotspur pada tahun 2015.

Dalam beberapa musim terakhir, ia berhasil menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, meskipun kekurangan trofi sejak 2008.

Musim lalu, Son menunjukkan kualitas terbaiknya dan menyamai level bintang Liverpool Mohamed Salah sebagai top scorer Liga Inggris.

Berkat performanya itu, Son berada di urutan ke-11 dalam daftar Ballon d'Or pekan lalu.

Pencapaian itu tentu sangat mengesankan untuk pemain yang tidak memenangi trofi, bersanding dengan Erling Haaland di urutan ke-10 yang juga tanpa trofi.

Baca Juga: Manchester City Ingin Kylian Mbappe, Tapi Bisa Jadi Masalah Besar

Namun, sejak klub mendatangkan Dejan Kulusevski dan Richarlison, Son mendapatkan persaingan sengit dalam perebutan tempat utama.

Beberapa waktu belakangan, rekan setimnya di Spurs yakni Harry Kane sempat mogok untuk hijrah dari London Utara, sementara pembicaraan soal masa depan Son tampak hening.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X