Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Langkah Cepat Madura United Ajak Pemain dan Pelatih Teken Adendum Kontrak Ketika Kompetisi Liga 1 Masih Buram

By Wibbiassiddi - Rabu, 26 Oktober 2022 | 15:12 WIB
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 17 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 17 September 2022.

SUPERBALL.ID - Madura United mengambil langkah cepat untuk melakukan adendum atau penambahan klausul dalam kontrak menyusul diberhentikannya kompetisi Liga 1.

Hingga kini kompetisi Liga 1 belum jelas kapan dimulainya lagi, beberapa exco PSSI mengatakan Liga 1 akan bergulir pada akhir November 2022.

Tapi hal tersebut tidak membuat kompetisi pasti akan dilakukan pada akhir November 2022, terlebih belakangan desakan pada PSSI untuk melakukan KLB sudah muncul dari beberapa klub Liga 1.

Baca Juga: Curhat Ciro Alves Saat Liga 1 Belum Juga Bergulir: Saya Sedih Kompetisi Harus Berhenti

Karena kompetisi Liga 1 yang masih abu-abu, Madura United memilih untuk mengumpulkan para pemain, staf pelatih hingga sponsor untuk membahas ulang perubahan kontrak di awal musim.

Langkah Madura United tersebut diambil sebagai antisipasi kemungkinan terburuk dari kompetisi Liga 1.

Hal itulah yang disampaikan oleh manajemen Madura United lewat akun Instagram resminya.

"Ketidakjelasan kompetisi membuat pemain dan sponsor mengalami kekhawatiran," tulis akun Instagram Madura United.

"Kami dalam lima hari ini mengajak bicara pemain, pelatih, sponsor dan mendiskusikan sejumlah skenario agar mereka memiliki kepastian hukum, atas kepastian hak dan kewajiban," tambahnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : instagram.com/maduraunited.fc

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X