Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Federasi Sepak Bola Vietnam Rela Lepas Park Hang-seo, tapi Diharapkan Tetap Membantu Tim

By Wibbiassiddi - Kamis, 27 Oktober 2022 | 15:15 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo.
bongda.com.vn
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo.

SUPERBALL.ID - Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) sudah merelakan Park Hang-seo, tetapi diharapkan mau tetap tinggal di Vietnam untuk mengambangkan perkembagan sepak bola.

Sebelumnya Park Hang-seo memutuskan untuk meninggalkan Vietnam pada 31 Januari 2023, atau selepas Piala AFF 2022.

Pada Piala AFF 2022, Park Hang-seo berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas Vietnam, mempersembahkan gelar juara sebagai hadiah perpisahan.

Baca Juga: Piala Asia U-20 2023 - Bertemu Negara Timur Tengah, Shin Tae-yong Optimistis Timnas U-20 Indonesia Bisa Menang

Tapi meskipun tidak mendapatkan gelar juara, VFF tetap akan memberikan ucapan terima kasih pada Park Hang-seo.

Sekjen VFF, Le Hoai Anh, mengatakan akan melakukan perpisahan dengan Park Hang-seo setelah Piala AFF 2022.

Tentang apakah alasan dari Park Hang-seo ingin meninggalkan Vietnam, pelatih berusia 65 tahun tersebut mengatakan hal itu dilakukan demi kebaikan sepak bola Vietnam.

Pelatih asal Korea Selatan itu beranggapan keputusannya untuk berhenti melatih bisa memberikan dampak positif bagi tim Vietnam.

"Saya berkonsultasi dengan keluarga saya dan memutuskan ini adalah waktu yang tepat untuk berhenti," ujar Park Hang-seo dikutip SuperBall.id dari laman Soha.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X