Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSS Sleman Dukung Penuh Percepatan KLB PSSI, Sepak Bola Indonesia Bisa Lebih Baik ke Depannya

By Wibbiassiddi - Selasa, 1 November 2022 | 19:25 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seta Nurdiyantara bersama Manda Cingi saat jumpa pers seusai melawan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (15/9/2022).
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Pelatih PSS Sleman, Seta Nurdiyantara bersama Manda Cingi saat jumpa pers seusai melawan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (15/9/2022).

SUPERBALL.ID - PSS Sleman mendukung keputusan PSSI untuk mempercepat KLB demi kebaikan sepak bola Indonesia lebih baik lagi.

Direktur operasional PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Antonius Rumadi, mengatakan percepatan yang dilakukan oleh PSSI sebenarnya sudah diharapkan PSS Sleman.

Karena itulah PSS Sleman mengharapkan adanya reformasi dalam sepak bola Indonesia.

"Kami sangat mendukung upaya yang dilakukan PSSI untuk melakukan percepatan KLB," ujar Antonius Rumadi dikutip SuperBall.id dari laman resmi klub.

Baca Juga: Desakan Penyerang Persib Bandung Agar Liga 1 Cepat Bergulir Kembali

"Karena hal ini sesuai dengan apa yang telah kami buat dalam pernyataan sebelumnya mengenai reformasi dan evaluasi sepak bola Indonesia."

Selain itu, PSS Sleman juga mendukung semua yang sudah diputuskan oleh Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF).

"PSS juga sangat menghormati hasil keputusan Tim Gabungan Independen Pencari Fakta dan akan mendukung penuh tim transformasi sepak bola Indonesia."

Menurutnya, saat ini PSS Sleman tengah memperhatikan cara penanganan kerumunan di dalam stadion agar tragedi Kanjuruhan tidak terulang lagi di kemudian hari.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Pssleman.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X