Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Persija Jakarta Ungkap Progres Positif Timnas U-20 Indonesia Selama TC di Turki

By Wibbiassiddi - Selasa, 1 November 2022 | 18:37 WIB
Pemain Persija Jakarta, Alfriyanto Nico (kiri), sedang berusaha merebut bola dalam laga pekan kelima Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 24 Agustus 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Alfriyanto Nico (kiri), sedang berusaha merebut bola dalam laga pekan kelima Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 24 Agustus 2022.

SUPERBALL.ID - Pemain Persija Jakarta, Alfriyanto Nico, mengungkap perkembangan positif para pemain Timnas U-20 Indonesia selama TC di Turki.

Seperti diketahui, Timnas U-20 Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki sejak 10 Oktober hingga 5 November 2022.

Selama itu, Timnas U-20 Indonesia dijadwalkan melakukan empat kali uji coba.

Uji coba pertama adalah melawan Cakallikli Spor (24/10/2022) yang dimenangkan oleh Timnas U-20 Indonesia.

Baca Juga: Desakan Penyerang Persib Bandung Agar Liga 1 Cepat Bergulir Kembali

Sedangkan pada uji coba kedua skuad Garuda Nusantara harus kalah dari Timnas U-20 Turki.

Uji coba ketiga dan keempat Timnas U-20 Indonesia akan melawan Moldova pada Selasa 1 November 2022 dan Jumat 4 November 2022.

Menurut Nico, proses adaptasi di Turki cukup baik sehingga tidak ada masalah yang berarti.

"Adaptasi di Turki berjalan lancar. Kami di sini menjalani latihan taktik dan penguatan fisik. Sebelumnya saat di Jakarta kami sudah lebih dulu fokus ke fisik," kata Nico dikutip SuperBall.id dari laman resmi klub.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X