Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sikap Alejandro Garnacho di Man United Dipengaruhi Keberadaan Lionel Messi

By Lola June A Sinaga - Jumat, 4 November 2022 | 20:12 WIB
Alejandro Garnacho melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo usai cetak gol Manchester United ke gawang Real Sociedad di laga Liga Europa di Anoeta (3/11/2022).
ANDER GILLENEA/AFP
Alejandro Garnacho melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo usai cetak gol Manchester United ke gawang Real Sociedad di laga Liga Europa di Anoeta (3/11/2022).

SUPERBALL.ID - Legenda Manchester United Paul Scholes membuat klaim bahwa bermain dengan Lionel Messi menyebabkan masalah sikap untuk Alejandro Garnacho.

Komentar ini muncul menyusul kemenangan 1-0 Man United atas Real Sociedad di Liga Europa, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB.

Satu-satunya gol yang tercipta dicetak oleh pemain 18 tahun Man United, Alejandro Garnacho, yang tampil impresif pada malam itu.

Itu adalah gol senior pertamanya untuk klub dan itu adalah gol yang diambil dengan brilian menyusul umpan terobosan yang bagus dari Cristiano Ronaldo.

Sementara itu adalah kemenangan bagus lainnya bagi tim Erik ten Hag, mereka sekarang menghadapi risiko menghadapi Barcelona atau Juventus di babak berikutnya.

Untuk Garnacho, ada klaim tentang masalah sikapnya pada awal musim yang dikonfirmasi oleh Bruno Fernandes dalam wawancara pasca-pertandingannya tadi malam.

Scholes juga menyetujuinya, saat ia merujuk ke awal yang buruk yang kemudian berubah setelah penyerang muda Man United itu mulai diandalkan.

Mantan pemain Man United itu melihat Garnacho merasa dirinya adalah sosok yang besar dan berperan penting.

Ia dengan cepat menunjuk ke pengalaman Garnacho dengan tim nasional Argentina, di mana dia berlatih dan akan bermain dengan Messi.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.