Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ambisi Alexandre Polking Bawa Timnas Thailand Juara Piala AFF 2022 Tanpa Pemain Bintang, Siap Kalahkan Timnas Indonesia?

By Wibbiassiddi - Sabtu, 5 November 2022 | 14:56 WIB
Pelatih Thailand, Alexandre Polking
FAT
Pelatih Thailand, Alexandre Polking

SUPERBALL.ID - Ditinggal tiga pemain andalannya, Timnas Thailand tetap berambisi untuk menjadi juara Piala AFF 2022 meskipun cukup berat.

Tiga pemain yang tidak membela Timnas Thailand di Piala AFF 2022 adalah Supachok Sarachat, Chaowat Veerachat dan Chanathip.

Baca Juga: Seniornya Mogok Main karena Gaji Belum Dibayar, Kapten Timor Leste Tetap Pede Hadapi Brunei

Sebagai informasi, klub dari tiga pemain tersebut tidak mengirimkan pemainnya untuk membela Timnas Thailand.

Hal tersebut terjadi karena Piala AFF 2022 tidak masuk dalam kalender FIFA sehingga klub berhak menolak panggilan dari Timnas Thailand.

Bagi pelatih Thailand Alexandre Polking meski tidak diperkuat oleh tiga pemain andalannya, dia tetap yakin bisa mempertahankan gelar juara.

"Thailand akan berusaha mencapai final dan mempertahankan gelar juara, meski ini tidak mudah," ujar Alexandre Polking dikutip dari Thethao247.

Karena tidak bisa menurunkan pemain terbaiknya, maka Alexandre Polking harus mencari pemain lain agar bisa mendapatkan kemenangan juara.

"Saya terus-menerus mengamati kinerja para pemain di masa lalu, terutama di liga Thailand."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X