Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF 2022 - Pernah Dikalahkan Park Hang-seo, Pelatih Ini Siap Beri Bantuan untuk Timnas Malaysia

By Ragil Darmawan - Selasa, 8 November 2022 | 09:34 WIB
Para pemain timnas Malaysia di Piala AFF 2020.
Para pemain timnas Malaysia di Piala AFF 2020.

SUPERBALL.ID - Mantan pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng hoe, berjanji akan melakukan segala cara untuk bisa membantu Harimau Malaya di Piala AFF 2022.

Sempat melatih Timnas Malaysia dari tahun 2017 hingga 2021, Tan Cheng Hoe berpamitan dengan tim setelah mereka tersingkir di babak penyisihan grup Piala AFF 2020.

Namun, ahli strategi yang kini berusia 54 tahun itu masih bekerja di Malaysia dengan memimpin tim Selangor FC di Liga Super Malaysia.

Dalam pernyataan terakhirnya, Tan Cheng Hoe menegaskan bahwa dirinya akan bekerja dengan Dewan Direksi Selangor FC untuk menciptakan semua kondisi bagi para pemain untuk bergabung dengan tim nasional.

Baca Juga: Sah! Dua Kompetisi Sepak Bola Malaysia Resmi Gunakan VAR Mulai Musim Depan, Indonesia Semakin Tertinggal

Sebagai informasi, Piala AFF tidak masuk dalam kalender FIFA sehingga klub tidak memiliki kewajiban untuk melepas pemainnya.

Namun, Tan Cheng Hoe justru menginginkan anak didiknya pergi untuk memperkuat tim nasional.

Oleh sebab itu, ia akan berusaha membicarakan masalah tersebut dengan dewan klub Selangor FC.

"Saya tahu Piala AFF tidak ada dalam kalender FIFA, tetapi saya akan membicarakannya dengan Anda, baik dewan maupun para pemain tentang apakah mereka harus mengenakan seragam tim nasional atau tidak," ujar Tan Cheng Hoe sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Thethao247.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X