Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Elkan Baggott Kembali Ukir Sejarah, Berhasil Kalahkan Tim Liga Inggris

By Wibbiassiddi - Rabu, 9 November 2022 | 14:19 WIB
Pelatih Gillingham FC, Neil Harris, menyampaikan kata-kata ajaib sehingga membawa Elkan Baggott cs memijakkan kaki ke babak 16 besar Carabao Cup alias Piala Liga Inggris.
TWITTER.COM/TheGillsFC
Pelatih Gillingham FC, Neil Harris, menyampaikan kata-kata ajaib sehingga membawa Elkan Baggott cs memijakkan kaki ke babak 16 besar Carabao Cup alias Piala Liga Inggris.

SUPERBALL.ID - Elkan Baggott kembali mengukir sejarah, dia bersama Gillingham FC berhasil mengalahkan tim Liga Inggris, Brentford.

Artinya, Elkan Baggott adalah pemain pertama dari Indonesia yang berhasil mengalahkan tim Liga Inggris di kompetisi resmi.

Selain itu, Elkan Baggott menjadi pemain Timnas Indonesia pertama yang bakal merasakan permainan ketat di babak 16 besar Piala Liga Inggris.

Baca Juga: Timnas U-20 Indonesia Bakal Lawan Prancis, Jepang dan Slovakia saat TC di Spanyol

Seperti diketahui, bek Timnas Indonesia itu berhasil membawa timnya menang atas Brentford melalui babak adu penalti.

Sejak awal, misi Gillingham FC untuk menang cukup sulit, selain Brentford adalah tim yang pernah mengalahkan Manchester United, Elkan Baggott dkk juga sebagai tim tamu.

Misi berat itu terasa mustahil setelah Gillingham FC tertinggal dahulu pada menit ketiga.

Tapi penampilan para pemain Gillingham FC yang apik membuat Brentford mendapatkan petaka pada menit ke-75 setelah Mikael Mandron mencetak gol.

Hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah dan harus dilanjutkan dengan adu penalti.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Kent Online

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X