Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Slovakia Siap Hadapi Timnas U-20 Indonesia: Mereka Lawan yang Berkualitas

By Wibbiassiddi - Senin, 14 November 2022 | 17:20 WIB
Skuad timnas U-20 Indonesia melawan Al-Adalah FC di Emirhan Stadium Side, Turki pada Minggu (13/11/2022).
INSTAGRAM/@PSSI
Skuad timnas U-20 Indonesia melawan Al-Adalah FC di Emirhan Stadium Side, Turki pada Minggu (13/11/2022).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-20 Slovakia, Albert Rusnak, mengatakan bahwa Timnas U-20 Indonesia adalah lawan yang berkualitas.

Albert sudah siap bermain dengan Timnas U-20 Indonesia, bahkan dia sudah mempelajari permainan Marselino dkk melalui video pertandingan.

Sebagai informasi, Timnas U-20 Slovakia diundang untuk mengikuti turnamen mini Piala Dunia (Pinatar Arena) di Spanyol.

Dalam turnamen tersebut, Timnas U-20 Slovakia akan menghadapi tiga tim dari Asia, yakni Timnas U-20 Indonesia, Jepang dan Arab Saudi.

Baca Juga: TC di Turki Berakhir, Muhammad Ferarri Bicara Kelemahan Terbesar Timnas U-20 yang Sampai Sekarang Belum Ada Obatnya

"Saya pikir ini ulasan yang fantastis, setidaknya dua dari tim ini akan berada di Piala Dunia," ujar Albert dikutip SuperBall.id dari laman resmi Federasi Sepak Bola Slovakia.

"Indonesia menjadi tuan rumah dan Jepang satu grup dengan Arab Saudi di kualifikasi Asia dan keduanya menjadi favorit untuk melaju."

"Kami melihat ketiga lawan di video."

Karena itulah mengikuti turnamen di Spanyol menjadi modal besar bagi Timnas U-20 Slovakia untuk mengetahui kekuatan mereka.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : futbalsfz.sk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X