Messi Jawab Soal Rumor yang Menimpanya Setelah Bawa Argentina Menang atas Meksiko

By Lola June A Sinaga - Minggu, 27 November 2022 | 21:00 WIB
Striker timnas Argentina, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang timnas Meksiko dalam laga Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Sabtu (26/11/2022).
TWITTER.COM/FIFAWORLDCUP
Striker timnas Argentina, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang timnas Meksiko dalam laga Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Sabtu (26/11/2022).

SUPERBALL.ID - Lionel Messi menepis laporan yang mengklaim dia mengalami cedera pergelangan kaki setelah kemenangan penting timnas Argentina melawan timnas Meksiko di Piala Dunia 2022 pada Minggu (27/11/2022) dini hari WIB.

Penyerang 35 tahun itu mencetak gol menakjubkan di babak kedua untuk memastikan keunggulan Argentina di Stadion Lusail, Qatar.

Enzo Fernandez kemudian menghasilkan gol telat yang indah untuk melengkapi kemenangan 2-0 yang membuat Argentina mengamankan poin pertama di Piala Dunia di Qatar.

Argentina berada di bawah tekanan besar untuk mengalahkan Meksiko setelah menderita kekalahan 2-1 yang mengejutkan dari Arab Saudi dalam pertandingan pembukaan turnamen mereka.

Tim asuhan Lionel Scaloni masih perlu mengalahkan Polandia dalam pertandingan terakhir mereka untuk memastikan tempat di babak 16 besar.

Ada desas-desus yang menyatakan bahwa Messi sedang dalam pemulihan dari cedera kakinya jelang laga melawan Meksiko.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali sempat mengalami benturan di menit-menit terakhir kekalahan Argentina dari Saudi dan para penggemar khawatir mimpinya di Piala Dunia telah berakhir.

Namun Messi telah mengkonfirmasi bahwa itu tidak pernah terjadi.

"Saya tidak tahu mengapa mereka berbicara begitu banyak tentang cedera saya," kata Messi sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Mirror.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X