Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF 2022 - Pemain Timnas Thailand Siap Kalahkan Timnas Indonesia

By Wibbiassiddi - Senin, 5 Desember 2022 | 15:17 WIB
Hansamu Yama dalam TC timnas Indonesia di Lapangan Training Center Bali United, Pantai Purnama, Bali, pada Senin (28/11/2022).
PSSI
Hansamu Yama dalam TC timnas Indonesia di Lapangan Training Center Bali United, Pantai Purnama, Bali, pada Senin (28/11/2022).

SUPERBALL.ID - Pemain Timnas Thailand, Poramat Artwilai, merasa senang karena dipercaya oleh Mano Polking di Piala AFF 2022.

"Saya baru sadar bahwa saya disebut dalam 24 terakhir. Ketika saya mengetahuinya, saya juga sangat senang dan bersemangat," ujar Poramat Artwilai, dikutip SuperBall.id dari TH Sport.

"Ini adalah kebanggaan bagi saya dan keluarga saya."

Poramat Artwilai adalah salah satu pemain depan Timnas Thailand, dia akan berduet dengan Teerasil Dangda atau Adisak Kraisorn.

Baca Juga: Elkan Baggott Terancam Tak Bisa Membela Timnas Indonesia, Media Vietnam Sumringah

Karena terlalu senang, Poramat tidak bisa menggambarkan bagaimana perasaannya saat dipanggil dalam skuad Timnas Thailand di Piala AFF 2022.

"Ketika saya pertama diumumkan dalam nama 75 orang, saya sangat senang saat itu."

"Tetapi ketika saya menjadi satu dari 24 yang bertandingan di Piala AFF saya senang dua tiga kali lipat, artinya saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya."

Mendapatkan kesempatan membela timnya, membuat Poramat Artwilai terpacu untuk mempersembahkan juara Piala AFF 2022.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : thsport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.