Rio Ferdinand Sebut Satu-satunya Tim yang Bisa Hentikan Inggris di Piala Dunia 2022

By Ragil Darmawan - Selasa, 6 Desember 2022 | 11:38 WIB
Winger timnas Inggris, Phil Foden (kanan), melakukan selebrasi bareng Jude Bellingham dalam laga Grup B Piala Dunia 2022 kontra timnas Wales di Stadion Ahmad Bin Ali, Selasa (29/11/2022).
INA FASSBENDER/AFP
Winger timnas Inggris, Phil Foden (kanan), melakukan selebrasi bareng Jude Bellingham dalam laga Grup B Piala Dunia 2022 kontra timnas Wales di Stadion Ahmad Bin Ali, Selasa (29/11/2022).

SUPERBALL.ID - Rio Ferdinand telah mendukung Inggris untuk memenangi Piala Dunia 2022 dan menyebut satu-satunya tim yang bisa menghentikan The Three Lions asuhan Gareth Southgate di Qatar.

Inggris berhasil melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2022 setelah menyingkirkan Senegal pada Senin (5/12/2022) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Al Bayt, Al Khor, Harry Kane dkk menang dengan skor 3-0.

Tiga gol Inggris tersebut masing-masing dicetak oleh Kane, Bukayo Saka dan Jordan Henderson.

Saat di babak penyisihan grup, Inggris berhasil finis di urutan teratas dengan torehan 7 poin dari tiga pertandingan, tanpa menelan kekalahan.

Baca Juga: Gareth Southgate Sebut 3 Pemain Prancis yang Bisa Datangkan Malapetaka untuk Inggris

Di perempat final nanti, Inggris akan berhadapan dengan juara bertahan Piala Dunia, Prancis.

Prancis melaju ke perempat final usai menumbangkan Polandia dengan skor 3-1 di babak 16 besar.

Berkomentar soal pencapaian Inggris di Piala Dunia tahun ini, Ferdinand merasa pasukan Southgate tak perlu takut menghadapi Prancis.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X