Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cuplikan Kontroversial Tunjukkan Mengapa Pemain Argentina Pilih Selebrasi di Depan Pemain Belanda

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 10 Desember 2022 | 21:10 WIB
Potongan cuplikan yang menunjukkan beberapa pemain timnas Belanda mencoba mengganggu konsentrasi Lautaro martinez yang akan menjadi penendang penalti terakhir timnas Argentina dalam laga perempat final Piala Dunia 2022, Jumat (10/12/2022)
SPORTBIBLE.COM
Potongan cuplikan yang menunjukkan beberapa pemain timnas Belanda mencoba mengganggu konsentrasi Lautaro martinez yang akan menjadi penendang penalti terakhir timnas Argentina dalam laga perempat final Piala Dunia 2022, Jumat (10/12/2022)

SUPERBALL.ID - Rekaman yang tak terungkap menunjukkan salah satu pemain Argentina terlihat diganggu oleh hingga empat pemain timnas Belanda sebelum ia mengambil penalti dalam laga yang berlangsung pada Jumat (10/12/2022).

Perempat final Piala Dunia adalah salah satu pertandingan paling dramatis di turnamen sejauh ini, dengan gol, tekel kasar, perkelahian tim, dan jumlah kartu yang dikeluarkan wasit.

Semua ini terjadi dalam laga timnas Argentina versus timnas Belanda di Lusail Iconic Stadium, Qatar.

Para pemain bentrok selama pertandingan dan setelahnya, bahkan kapten Argentina Lionel Messi yang biasanya menahan diri ikut beraksi hingga menghampiri pelatih timnas Belanda Louis van Gaal.

Dengan kedua tim menyamakan kedudukan 2-2 setelah 120 menit beraksi, adu penalti diperlukan untuk menentukan siapa pemenangnya.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 - Lionel Messi Teriaki Pemain Belanda ‘Bodoh’ Saat Sedang Live Wawancara

Tetapi penggemar yang bermata elang memperhatikan sesuatu yang tidak terlihat saat menonton siaran langsung di televisi.

Pemain Argentina Lautaro Martinez ditugaskan mengambil penalti terakhir untuk negaranya, karena tim berjuluk La Albiceleste hanya perlu mencetak satu gol setelah Belanda gagal mengeksekusi dua penalti di awal adu penalti.

Sebuah tweet telah mengungkapkan cuplikan bahwa Martinez diganggu oleh hingga empat pemain Belanda saat ia melangkah maju untuk melakukan tendangan penalti terakhir.

Saat Martinez melangkah maju untuk melakukan perjalanan panjang menyusul penalti keempat Luuk de Jong yang berhasil, tiga pemain Belanda terlihat mengelilingi penyerang Inter Milan itu saat dia melangkah keluar dari lingkaran tengah.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X