Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Dunia 2022 - Marah kepada Didier Deschamps, Benzema Ogah Berangkat ke Qatar untuk Final

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 17 Desember 2022 | 11:50 WIB
Karim Benzema (kiri) dan pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, bersalaman saat laga melawan Ukraina di Kiev (4/9/2021). Benzema akan absen di Piala Dunia 2022.
FRANCK FIFE/AFP
Karim Benzema (kiri) dan pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, bersalaman saat laga melawan Ukraina di Kiev (4/9/2021). Benzema akan absen di Piala Dunia 2022.

SUPERBALL.ID - Bintang Timnas Prancis Karim Benzema dibuat marah dan kesal oleh pelatih Didier Deschamps dan tidak memiliki rencana terbang ke Qatar untuk final Piala Dunia 2022.

Menjelang turnamen, Benzema dikeluarkan dari kompetisi setelah mengalami cedera paha selama sesi latihan.

Menurut outlet berita Spanyol Libertad Digital, pemain Real Madrid itu tidak senang dengan cara Deschamps menangani masalah ini.

Pelatih 54 tahun itu memulangkan Benzema setelah cedera dan komentar yang dibuat oleh Deschamps selama konferensi persnya juga tidak bisa diterimanya.

Benzema dikabarkan hanya membutuhkan tiga hari perawatan di pusat pelatihan Real Madrid sebelum dia pergi berlibur, diyakini bahwa dia kini telah pulih dari cedera.

Baca Juga: Final Piala Dunia 2022 - Antoine Griezmann Sebut Argentina Unggul Segalanya dari Prancis Berkat Lionel Messi

Laporan itu juga menyatakan bahwa pemenang Ballon d'Or tidak akan melakukan perjalanan ke Qatar untuk final meskipun disebutkan dalam daftar skuad.

Selain itu, diklaim bahwa Benzema tidak meninggalkan kamp Prancis secara sukarela dan malah 'diusir' oleh Deschamps.

Pelatih Timnas Prancis itu mengatakan: “Sayang sekali Karim karena Anda harus pergi.”

Pesan dari Deschamps membuat Benzema merasa tidak diinginkan oleh pelatihnya tersebut.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.