Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jangan Samakan dengan Salt Bae! Ini Alasan Aguero Ada di Lapangan Saat Perayaan Gelar Timnas Argentina

By Lola June A Sinaga - Rabu, 21 Desember 2022 | 20:27 WIB
Sergio Aguero ikut mengangkat trofi dan merayakan gelar Piala Dunia timnas Argentina meski bukan bagian dari skuad Piala Dunia 2022 setelah mereka menang adu penalti atas Prancis di final pada Minggu (18/12/2022).
RTVE.ES/PLAY
Sergio Aguero ikut mengangkat trofi dan merayakan gelar Piala Dunia timnas Argentina meski bukan bagian dari skuad Piala Dunia 2022 setelah mereka menang adu penalti atas Prancis di final pada Minggu (18/12/2022).

SUPERBALL.ID - Anda mungkin bertanya-tanya apa yang dilakukan Sergio Aguero di lapangan selama perayaan gelar Piala Dunia Timnas Argentina pada Minggu (18/12/2022).

Jika berbicara kontribusinya, Aguero memang lebih pantas ada di sana ketimbang seorang koki terkenal yang berjuluk Salt Bae.

Koki yang memiliki nama asli Nusret Gokce itu berkeliaran di Stadion Iconic Lusail, Qatar, saat seluruh skuad Argentina merayakan kemenangan mereka di Piala Dunia 2022.

Salt Bae terlihat ikut-ikutan nimbrung berfoto dengan para pemain Argentina yang tengah memegang trofi Piala Dunia.

Ia bahkan sempat berfoto sendiri dengan trofi bergengsi tersebut sehingga menuai kecaman dari banyak pihak.

Baca Juga: Perayaan Gelar Timnas Argentina Nyaris Berujung Bencana Bagi Messi dan Empat Pemain Lainnya

Namun, hal yang sama juga terjadi pada Aguero.

Meski tak setajam kritikan pada Salt Bae, namun ada beberapa pihak yang merasa bahwa mantan pemain Manchester City itu tak seharusnya ikut merayakan gelar juara Timnas Argentina.

Pasalnya, Aguero sudah pensiun karena masalah jantung dan ia bukan lagi bagian dari skuad.

Tetapi, beberapa pihak ada yang membela Aguero dengan alasan yang sama: “Seandainya dia tidak menderita masalah jantung, maka dia akan menjadi bagian skuad Timnas Argentina yang memenangi Piala Dunia.”


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Daily Star

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.