Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ingin Lihat Timnas Indonesia Tundukkan Kamboja, Joko Widodo Hadir Secara Langsung di Stadion GBK

By M Hadi Fathoni - Jumat, 23 Desember 2022 | 11:30 WIB
Presiden Joko Widodo.
Presiden Joko Widodo.

SUPERBALL.ID - Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo akan menyaksikan secara langsung pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Kamboja.

Joko Widodo dijadwalkan akan hadir di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/12/2022) pukul 16.30 untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan memulai langkah mereka di turnamen Piala AFF 2022 pada sore hari ini.

Mereka dijadwalkan akan bertanding melawan Kamboja di Stadion GBK.

Kabar Jokowi akan menonton Timnas Indonesia secara langsung ini diungkapkan oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut melakukan inspeksi Stadion GBK pada Kamis (22/12/2022) kemarin.

Ia ingin melihat secara langsung bagaimana kesiapan di Stadion GBK jelang laga perdana Timnas Indonesia di Grup A Piala AFF 2022 ini.

Ada beberapa faktor yang ingin dilihat oleh Iwan Bule dalam inspeksi tersebut seperti kesiapan steward, tribun, simulasi masuknya penonton, kebersihan toilet, dll.

"Saya memasuki area-area vital, mengecek segala sesuatunya terkait kelancaran pertandingan timnas," ucap Iwan Bule, dikutip SuperBall.id dari Antara News.

"Saya tadi juga masuk ke area venue operation center, dimana dari alam ruangan tersebut mampu memonitor aktifitas di SUGBK ini."


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X