Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Malaysia Jemput Kunci Lolos ke Semifinal Piala AFF 2022 di Kandang Vietnam

By Wibbiassiddi - Minggu, 25 Desember 2022 | 11:20 WIB
Para pemain Timnas Malaysia selebrasi kemenangan telak 5-0 atas Laos dalam Piala AFF 2022 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (24/12/2022).
FAM.ORG.MY
Para pemain Timnas Malaysia selebrasi kemenangan telak 5-0 atas Laos dalam Piala AFF 2022 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (24/12/2022).

SUPERBALL.ID - Timnas Malaysia makin percaya diri setelah mereguk kemenangan kedua dan siap beraksi di markas Vietnam untuk menjemput kunci yang berpeluang besar meloloskannya ke semifinal Piala AFF 2022.

Tim berjuluk Harimau Malaya itu melumat Laos 5-0 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (24/12/2022) malam WIB.

Itu merupakan kemenangan keduanya setelah 1-0 atas Myanmar di Yangon.

Kini pasukan Kim Pan-gon itu bertolak ke kandang tim favorit Vietnam untuk melakoni laga ketiga di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (27/12/2022).

Berstatus pemimpin klasemen Grup B Piala AFF 2022 dengan nilai 6, laga kontra Vietnam itu menjadi sangat penting bagi Safawi Rasid dkk.

Mereka memiliki kans besar untuk menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal.

Baca Juga: Aji Santoso Tidak Marah Meski Pemainnya Jarang Diturunkan Oleh Pelatih Timnas Indonesia

Jika menang atas Timnas Vietnam, maka Malaysia bisa menggenggam kunci pintu ke empat besar.

Sebab, dengan kemenangan itu Malaysia mengoleksi 9 poin dan menyisakan satu laga versus Singapura.


Editor : Wibbiassiddi
Sumber : Arttimes.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X