Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadi Incaran Utama Man United, Cody Gakpo Justru Resmi ke Liverpool

By Lola June A Sinaga - Selasa, 27 Desember 2022 | 09:40 WIB
Penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo.
TWITTER.COM/ARSENALBUZZCOM
Penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

SUPERBALL.ID - Cody Gakpo tampaknya berada di ambang kepindahan yang mengejutkan ke Liverpool, setelah PSV Eindhoven memposting konfirmasi transfer pemainnya tersebut di media sosial.

Gakpo bersinar di Piala Dunia 2022, mencetak tiga gol untuk timnas Belanda di babak grup, yang mengarah pada keyakinan bahwa dia akan segera meninggalkan PSV.

Penyerang 23 tahun itu terus dikabarkan akan meninggalkan klubnya musim panas lalu, dengan Manchester United dan Leeds United di antara mereka yang tertarik.

Terlepas dari penampilannya yang luar biasa di Piala Dunia, pemain berusia 23 tahun itu hanya diberi peluang 34% untuk pindah di jendela transfer Januari.

Man United masih dikaitkan dengan penyerang Belanda tersebut pekan lalu, setelah tertinggal ditinggal Cristiano Ronaldo bulan lalu.

Baca Juga: Man United, Liverpool, Chelsea dan Arsenal Tertarik untuk Datangkan Bintang Piala Dunia 2022 Ini

Namun, pada Selasa (27/12/2022) dini hari WIB, Man United benar-benar kehilangan target nomor satu mereka tersebut setelah PSV mengonfirmasi transfer Gakpo ke Liverpool.

Semuanya berawal dari dari laporan yang beredar bahwa transfer senilai 37 juta pounds atau setara dengan Rp 691 miliar hampir terjadi.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim hal itu sudah selesai dan kemudian sebuah postingan dari akun Twitter resmi PSV mengonfirmasi kabar bahwa dia akan hengkang ke Liverpool.

"PSV dan Liverpool FC telah mencapai kesepakatan tentang usulan transfer Cody Gakpo,” berikut pernyataan PSV di Twitter resmi klub.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X