Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ingin Lihat Skuad Garuda Angkat Trofi, Manajer Timnas Indonesia Haramkan Para Pemain Lakukan Hal Ini

By M Hadi Fathoni - Sabtu, 31 Desember 2022 | 19:55 WIB
Skuat timnas Indonesia (skuad timnas Indonesia) sedang berbaris foto tim jelang berlaga pada Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas Indonesia (skuad timnas Indonesia) sedang berbaris foto tim jelang berlaga pada Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022.

SUPERBALL.ID - Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, mengungkapkan cara apa yang ia gunakan demi membawa skuad Garuda bisa menjuarai Piala AFF 2022.

Di balik perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF, Manajer skuad Garuda ternyata menyiapkan treatment khusus agar menjadi juara.

Sumardji mengatakan bahwa dirinya menerapkan peraturan ketat terkait penggunaan media sosial para pemain Timnas Indonesia.

Ia menjelaskan bahwa para pemain dilarang untuk aktif di media sosial untuk sementara waktu.

"Saya melarang pemain untuk mengunggah permberitahuian tentang dirinya, selebrasi dan sebagainya di media sosial," ucap Sumardji, dikutip SuperBall.id dari Antara News.

Selain itu, Sumardji menetapkan satu syarat untuk para pemain andai tetap ingin eksis di media sosial semasa Piala AFF 2022 ini berlangsung.

Ia hanya akan memberikan kesempatan para pemain untuk eksis di media sosial jika Timnas Indonesia bisa menjuarai Piala AFF 2022.

Jika hal tersebut tak terpenuhi, maka para pemain sama sekali tak boleh menyentuh media sosialnya masing-masing.

"Mereka baru bisa mengunggah apapun sepuasnya di media sosial kalau berhasil menjadi juara Piala AFF 2022."

"Kalau sekarang, jangan coba-coba," tegasnya


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.