Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF 2022 - Pesan Shin Tae-yong pada Timnas Indonesia: Jangan Buang-buang Peluang

By Wibbiassiddi - Minggu, 1 Januari 2023 | 20:34 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat memantau para pemainnya berlaga pada Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat memantau para pemainnya berlaga pada Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberi pesan khusus kepada anak didiknya untuk tidak membuang-buang peluang seperti tiga pertandingan sebelumnya.

Timnas Indonesia akan melakukan pertandingan terakhir di Grup A Piala AFF 2022 melawan Filipina pada Senin (2/1/2023) di Stadion Rizal Memorial, Manila.

Sebelum bergulirnya pertandingan itu, Shin Tae-yong memberi pesan pada skuad Garuda.

Pelatih asal Korea Selatan itu berharap para pemain tidak melakukan kesalahan seperti pada pertandingan lawan Kamboja dan Thailand.

Baca Juga: Bakal Main di Rumput Sintetis, Pemain Timnas Indonesia Ragu Bisa Tampil Maksimal

Seperti diketahui, saat itu ada beberapa peluang yang berhasil diciptakan oleh pemain Timnas Indonesia.

Peluang emas bahkan didapatkan oleh Hansamu Yama dan Witan Sulaeman.

Tapi meski sudah berdiri bebas dan sudah di depan gawang, kedua pemain tersebut gagal menciptakan gol.

"Kita harus melihat juga pertandingan Thailand dan Kamboja seperti apa dan saya akan memberi motivasi kepada pemain jika mendapat peluang harus bisa cetak gol," ujar Shin Tae-yong saat sesi jumpa pers sebelum pertandingan, dilansir SuperBall.id dari Instagram PSSI.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X