Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ketum PSSI Beri Janji Manis, Orang Tua Ketiga Pemain Ini Restui Anak-anaknya Membela Timnas U-20 Indonesia

By M Hadi Fathoni - Senin, 2 Januari 2023 | 13:41 WIB
Ivar Jenner dalam perebutan bola saat pertandingan uji coba timnas U-20 Indonesia melawan Malaga U-19 di Marbella Football Center Malaga, Spanyol, Rabu (23/11).
PSSI
Ivar Jenner dalam perebutan bola saat pertandingan uji coba timnas U-20 Indonesia melawan Malaga U-19 di Marbella Football Center Malaga, Spanyol, Rabu (23/11).

SUPERBALL.ID - Tiga pemain yang diproyeksikan membela Timnas U-20 Indonesia dipastikan siap untuk mengganti kewarganegaraan mereka.

Seperti diketahui, ada tiga pemain muda yang akan coba dinaturalisasi oleh PSSI agar dapat membela Timnas U-20 Indonesia di ajang Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Ketiga pemain tersebut adalah Ivar Jenner, Justin Hubner, dan Rafael Struick.

Sebelumnya, ketiga pemain itu sudah bergabung dengan Timnas U-20 Indonesia menjalani pemusatan latihan (TC) di Eropa pada medio Oktober-November 2022 lalu.

Bahkan, Ivar Jenner dan Justin Hubner juga sudah menyambangi Indonesia pada Oktober lalu.

Sementara itu, Rafael Struick baru menyusul ke Indonesia pada Desember lalu.

Kedatangan ketiga pemain tersebut ke Indonesia tidak lain tidak bukan untuk bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan.

Ketiga pemain itu juga didampingi oleh orang tua masing-masing untuk bertemu dengan Mochamad Iriawan dan membahas soal pergantian kewarganegaraan.

Usai pertemuan tersebut, kini nasib ketiga pemain itu kian menemui titik terang.

Ivar Jenner, Justin Hubner, dan Rafael Struick telah siap menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.