Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cristiano Ronaldo Sudah Buat Dampak Besar Meski Belum Resmi Diperkenalkan Al-Nassr

By Lola June A Sinaga - Selasa, 3 Januari 2023 | 20:47 WIB
Poster presentasi resmi Cristiano Ronaldo oleh Al Nassr yang akan digelar pada Selasa (3/1/2023) malam.
TWITTER.COM/ALNASSRFC
Poster presentasi resmi Cristiano Ronaldo oleh Al Nassr yang akan digelar pada Selasa (3/1/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Empat jam sebelum Al-Nassr mengungkap rekrutan baru mereka senilai yang bernilai Rp 3.2 triliun per tahun, klub Arab Saudi itu telah mendapat manfaat dari dampak seorang Cristiano Ronaldo.

Sejak Cristiano Ronaldo dikonfirmasi sebagai pemain baru Al-Nassr pada 30 Desember, pengikut Instagram klub telah tumbuh secara eksponensial dari 887.000 pada 29 Desember menjadi lebih dari 7,5 juta.

Menurut firma analitik Football Benchmark, Manchester United mengalami peningkatan lebih dari enam juta followers di platform media sosial ketika dia bergabung kembali dengan klub pada musim panas 2021.

Akun Ronaldo adalah yang paling banyak diikuti di Instagram, dengan lebih dari setengah miliar followers, dan Al-Nassr percaya bahwa kehadirannya di klub dapat menyebabkan peningkatan besar dalam peluang pemasaran dan komersial.

Pada hari Senin dia memposting video pendek di jet pribadi menuju Riyadh, dan mengatakan "Hai teman-teman, sampai jumpa lagi.”

Baca Juga: Tidak Hanya Cristiano Ronaldo, Anaknya Juga Hengkang dari Skuad Junior Man United

Postingan saat kesepakatan transfer diumumkan pada 30 Desember dan telah disukai lebih dari 32,5 juta kali.

Perpindahan Al-Nassr terjadi setelah Ronaldo mengakhiri hubungannya dengan Manchester United dengan persetujuan bersama pada bulan November.

Hal itu menyusul wawancara yang mengejutkan Ronaldo dengan Piers Morgan di mana dia mengkritik manajer baru Erik ten Hag, keluarga Glazer dan beberapa pemain muda skuad.

Pemain berusia 37 tahun itu telah menandatangani kesepakatan dengan Al-Nassr hingga 2025.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.